March 26, 2012

Buah Delima | Obat Untuk Mengatasi Keputihan

2 comments
buah delima pict

Penyakit Keputihan yang banyak terjadi pada wanita tidak boleh dianggap sepele . Keputihan haruslah segera diobati, sebab keputihan pada wanita dapat pula menyebabkan kemadulan. Banyak dari para wanita tidak terlalu mengkhawatirkan keputihan. Lebih mengkhawatirkan lagi keputihan tidak mengenal apakah anda sudah menikah atau belum menikah. Agar tak berkepanjangan maka anda harus segera mengobatinya, dan karena vagina sifatnya sangat sensitif maka pakai cara aman saja yaitu dengan obat tradisional untuk mengatasi keputihan.

Keputihan atau Fluor Albus adalah merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil. Pakailah cara aman untuk mengobati keputihan ini yaitu dengan kulit buah delima yang dicampur dengan sambiloto.

Berikut ini beberapa Obat keputihan tradisional yang bisa digunakan oleh para wanita :

  • Delima Kering. 30 gram kulit delima kering dan 30 gram sambiloto direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc. kemudian airnya diminum.

Tags :





Cari Artikel Kesehatan Disini


Artikel Terkait :



2 Responses so far

  1. Paksya says:

    terima ksh atas share-nya, smg obat herbal makin berkembang dan makin bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

  2. menarik dan informatif. jadi tahu manfaat buah delima untuk mengatasi keputihan.. trims gan...

Leave a Reply

Silahkan Sobat memberi komentar, bisa nanya, saran, atau kritik.. agar kita bisa saling berbagi pengetahuan